Toko Laptop

Asus memang bisa dibilang sangat agresif menggelontor pasar laptop gaming murah dengan spesifikasi lumayan serta harga yang sangat bersaing. Berbagai kelebihan dan nama yang cukup dipercaya, membuatnya agak sulit ditandingi oleh produsen lain seperti Acer, Lenovo, atau Dell. Laptop gaming besutan Asus ini merupakan sebuah laptop gaming terbaru yang menyajikan spesifikasi dan dapur pacu yang cukup tangguh. Untuk soal dapur pacu, laptop gaming ini mengusung penggunaan processor Intel Core i5-8300H, memori RAM 8 GB, harddisk 1 TB, serta mengusung penggunaan grafis berupa NVIDIA GTX GB GDDR5. Lantas apa saja rekomendasi laptop gaming tangguh dengan harga di bawah Rp 15 Jutaan? Selain spesifikasi, ROG Zephyrus ini jadi menarik karena punya dimensi tipis dan ringkas, apalagi untuk sekelas laptop gaming.

Dell G3 15 merupakan refresh sempurna dari laptop gaming yang tidak hanya impresif, namun juga murah. Ini dilengkapi dengan performa solid yang dikombinasikan bersama dengan segudang fitur gaming, di atas daya tahan baterai yang luar biasa. Untungnya, tidak semua laptop menerapkan label harga yang menguras kantong. Masih ada beberapa yang dijual di harga yang relatif murah di bawah Rp15 juta.

Nah, itulah dia rekomendasi laptop gaming murah terbaik 2021 yang bisa kamu jadikan referensi saat membeli perangkat baru untuk gaming atau kebutuhan multimedia. Pada rekomendasi laptop kali ini Jaka akan ulas ke dalam dua rentang harga, yakni laptop gaming dengan harga di bawah Rp10 jutaan dan laptop gaming murah di bawah Rp15 jutaan. Predator merupakan seri laptop ACER yang dirancang khusus untuk aktivitas gaming. ACER Predator Helios punya ukuran yang besar dengan dapur pacu yang lebih kuat serta dilengkapi dengan tenaga cadangan. Berbeda dengan Triton yang ukurannya lebih ramping tetapi tetap memiliki dapur pacu yang powerful, memudahkan pengguna untuk bermain game di mana saja.

laptop gaming harga

Semakin banyak core, maka processor biasanya punya performa yang bisa diandalkan untuk kebutuhan multitasking. Saat ini kamu bisa menemukan prosesor keluaran Intel hingga AMD yang hadir dalam berbagai seri seperti Core i3, Core i5, Core i5, Core i9, AMD A-series, hingga AMD Ryzen series. Layar yang digunakan berbentang 15,6 inci dengan resolusi Full HD. Refresh rate-nya mencapai 144 Hz. Varian teratas dibekali AMD Ryzen HS dan GPU Nvidia GeForce RTX 3050Ti.

Prosesor yang gunakan arsitektur Zen+ tersebut merupakan CPU quad core yang memiliki 8 thread atau untaian. CPU dengan proses fabrikasi 12 nm tersebut mengusung kecepatan dasar 2.1 GHz dengan Turbo Boost Frequency yang mencapai 3.7 GHz. Di sisi VGA-nya, laptop ini dikemas dengan NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti yang menawarkan sedikit peningkatan performa dibandingkan GTX 1650 biasa. Papan ketik laptop ini merupakan tipe chiclet dengan ukuran penuh, menawarkan backlit berwarna hijau serta numberic keypad untuk pengetikkan angka yang praktis, nyaman, dan tanpa eror. Pengguna juga disuguhkan dengan layar yang mengusung teknologi micro-edge display untuk dapat menikmati tampilan tanpa terganggu bezel yang tebal.

Tags:  

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>